Sabtu, 06 Agustus 2011

4th period mystery

4th Period Mystery ato yang biasa disebut Detective In 40 Minutes ini korean movie yang genre-nya thriller gitu deh . ini film korea pertama yang gw tonton dari dvd . yah sebenernya waktu itu gw niat nonton karena yang main juga sih . peran utamanya itu Yoo Seung Ho aka pemeran Chun Cu di drama The Great Queen Seondeok .

Yoo Seung Ho berperan jadi Han Jeong Hoon, murid SMA tipe cowok idaman banget! pinter, cakep, cool pula! nah waktu itu lagi ada semacam pembunuhan berantai gitu deh di sekolahnya . suatu hari, tanpa sengaja dya terjebak di keadaan yang mendesak . gara-gara terlibat perkelahian ama temen sekelasnya yang berandalan, dya jadi dihukum berdua waktu pelajaran olahraga . abis balik dari toilet, Jeong Hoon nemukan mayat temennya yang dihukum bareng itu . trus dengan bodohnya dya malah ngambil pisaunya yang berlumuran darah itu . karena terlalu shock kali yee hehe . jadi deh dya yang bakalan dicurigain jadi tersangka . nah pas itu Lee Da Jeong, yang diperanin ama Kang So Ra, masuk . Da Jeong ini cewek yang freak banget . hobinya baca novel-novel mistery trus rambutnya suka digerai kaya sadako ampe dijulukin 'Si Gorden' ama temen-temennya . Da Jeong mau bantuin Jeong Hoon buat buktiin kalo dya gg bersalah . tapi mereka cuman punya waktu 40 menit sebelum pelajaran olahraga selesai daaaan murid-muridnya pada balik ke kelas, yang pastinya bakal langsung nemuin mayat temennya itu . setelah proses penyelidikan yang menurut gw seru banget, pas 40 menit akhirnya terungkap juga siapa pembunuh sebenernya . trus endingnya juga mereka saling suka . cocok kok menurut gw .

sebenernya film ini tokoh ceweknya mau dimainkan ama Kim So Eun, itutuh si Chu Ga Eul di Boys Before Flowers . udah 70% proses syuting, tiba-tiba semuanya kacau . sutradaranya out, trus Kim So Eun juga ikut out . jadi mereka ngulang dari awal deh ama tokoh cewek yang baru . ya si Kang So Ra ini .

film ini menurut gw bagus . entah kenapa banyak yang bilang datar . memang sepi sih soalnya pelit music . tapi menurut gw sama sekali gg datar kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar